Sunday, July 22, 2012

Lowongan Kerja Civil Inspector dan Management Trainee di PT Magi

PT Multi Arthamas Glass Industri (MAGI) adalah produsen kaca yang memiliki reputasi yang baik. Prioritas pertama dan terpenting dari MAGI adalah memberikan produk kaca berkualitas tinggi.

Dilengkapi dengan teknologi terbaru dan lebih dari 725 karyawan yang berpengalaman, MAGI adalah sumber dari berbagai kualitas kaca tempered, kaca lembaran dan kaca laminasi, kaca terisolasi dan gelas bengkok.

Menjunjung tinggi nilai-nilai kaca untuk kualitas hidup, perusahaan kami bertujuan untuk mencapai keunggulan dalam setiap produk kami. Upaya ini diakui oleh nasional dan internasional standar: Standar Nasional Indonesia (SNI), ISO 9001:2008 dan Australia dan Selandia Baru Standard (AS / NZS). Perusahaan kami juga memenuhi persyaratan kualitas British Standard (BS), American Society for Testing dan Material (ASTM), Japan Industrial Standard (JIS) atau standar internasional sebanding.

Saat ini MAGI sedang membuka lowongan kerja Civil Inspector dan Management Trainee (S1 teknik mesin/teknik elektro) dengan persyaratan sebagai berikut.

  1. Pengalaman 0-2 tahun
  2. Penempatan di Bekasi atau Tangerang
Kirimkan surat lamaran kerja ke recruit@magiglass.com 

Dipublish tanggal 20 Juli 2012